Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold)

Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Junghans, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold)
link : Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold)

Baca juga


Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold)


Junghans, produsen jam asal Jerman, yang lebih dikenal dengan produk jam dinding, juga mengeluarkan beberapa model  jam tangan, kali ini ditampilkan dresswatch dengan movement quartz  dari Swiss.

Tempus Fugit sendiri berasal dari bahasa latin yang berarti Time Flies, cepatnya waktu berlalu.
Junghans ini tergolong boy size, cocok untuk wanita atau pria dengan lingkar pergelangan kecil, dial putih bersih dengan bezel berwarna gold serasi dengan hands yang juga berwarna gold. 


lapisan emas pada crown terlihat sudah mulai pudar. 
terdapa lug hole untuk memudahkan saat penggantan strap. 
menggunakan Swiss quartz movement.  
diameter 31.5mm tanpa crown, lug to lug 37.5mm, lebar lug 16mm. 
dipadukan dengan leather strap aftemarket, terlihat serasi. 

SOLD




Demikianlah Artikel Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold)

Sekianlah artikel Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/10/junghans-tempus-fugit-meister-quartz.html

0 Response to "Junghans Tempus Fugit Meister Quartz (Sold)"

Posting Komentar