Raymond Weil Geneve Quartz (Sold)

Raymond Weil Geneve Quartz (Sold) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raymond Weil Geneve Quartz (Sold), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Raymond Weil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raymond Weil Geneve Quartz (Sold)
link : Raymond Weil Geneve Quartz (Sold)

Baca juga


Raymond Weil Geneve Quartz (Sold)




Raymond Weil Geneve ini terlihat memukau terutama pada texture casing dan bracelet, two tone color, warna emas mendominasi sedangkan warna silver sebagai aksen, dial hitam dengan index marker berupa sejenis batuan permata. 

texture gold plated yang terlihat berseni.
bracelet model integrated line, antara casing dan bracelet dibuat seolah-olah menyatu.



warna emas pada casing dan bracelet  baik bagian luar maupun dalam, dilapisi material 14 karat emas dengan teknologi elektro plated setebal 10 mikron.
menggunakan quartz movement dari ETA 976.002 dengan 6 jewels.
dimensi 24mm tanpa crown x 31.5mm lug to lug.


SOLD


Demikianlah Artikel Raymond Weil Geneve Quartz (Sold)

Sekianlah artikel Raymond Weil Geneve Quartz (Sold) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raymond Weil Geneve Quartz (Sold) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/11/raymond-weil-geneve-quartz-sold.html

0 Response to "Raymond Weil Geneve Quartz (Sold)"

Posting Komentar