Seiko Avenue (boy size) (Sold)

Seiko Avenue (boy size) (Sold) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seiko Avenue (boy size) (Sold), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seiko, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seiko Avenue (boy size) (Sold)
link : Seiko Avenue (boy size) (Sold)

Baca juga


Seiko Avenue (boy size) (Sold)


Seiko Avenue ini hanya dipasarkan di Japan (JDM) tergolong boy size, saat ini lebih cocok untuk wanita, dial cream dengan index marker berupa bulatan kecil dan hands juga tipis dengan warna gold, terlihat serasi dengan two tone colour bracelet.   

dial berwarna cream, terlihat masih bersih. 

crown, lug  dan ring kaca berwarna gold.

original two tone colour bracelet kombinasi folded stainless steel dengan warna gold. 



menggunakan quartz movement Seiko 7N01A dengan tingkat akurasi sekitar 15 detik per bulan, menggunakan baterai standard tipe SR621SW yang dapat bertahan hidup sekitar 2 tahun.


diameter 31.5mm tanpa crown, lug to lug 35mm, lebar lug 12mm. 

SOLD




Demikianlah Artikel Seiko Avenue (boy size) (Sold)

Sekianlah artikel Seiko Avenue (boy size) (Sold) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seiko Avenue (boy size) (Sold) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2018/01/seiko-avenue-boy-size-sold.html

0 Response to "Seiko Avenue (boy size) (Sold)"

Posting Komentar