Yema Paris Y344B (NOS) (Sold)

Yema Paris Y344B (NOS) (Sold) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yema Paris Y344B (NOS) (Sold), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Yema, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yema Paris Y344B (NOS) (Sold)
link : Yema Paris Y344B (NOS) (Sold)

Baca juga


Yema Paris Y344B (NOS) (Sold)


Jam tangan Yema Paris ini terlihat klasik dengan model hands dan index marker arabic berwarna hitam yang sangat kontras dengan warna dial yang putih bersih. 
kondisi jam tangan ini tergolong New Old Stock (NOS) 



original buckle Yema
original leather strap Yema

Menggunakan quartz movement yang praktis, 
diameter 34mm tanpa crown, lug to lug 38mm, lebar lug 18mm. 
masih ada buku garansi yang dikeluarkan oleh authorized dealer dan berlaku 1 tahun sejak tanggal 16 Januari 2018, tanpa box original.

SOLD


Demikianlah Artikel Yema Paris Y344B (NOS) (Sold)

Sekianlah artikel Yema Paris Y344B (NOS) (Sold) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yema Paris Y344B (NOS) (Sold) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2018/01/yema-paris-y344b-nos-sold.html

0 Response to "Yema Paris Y344B (NOS) (Sold)"

Posting Komentar