Certina Blue Ribbon ( Sold)

Certina Blue Ribbon ( Sold) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Certina Blue Ribbon ( Sold), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Certina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Certina Blue Ribbon ( Sold)
link : Certina Blue Ribbon ( Sold)

Baca juga


Certina Blue Ribbon ( Sold)


Certina Blue Ribbon, jam tangan asal Swiss dengan penampilan klasik, dial satin gold dengan index marker berbentuk batang tipis 3 dimensi kombinasi gold dan hitam serta hands dengan model yang sama sehingga tampak serasi.




crown original dengan logo Certina namun terlihat sudah mulai aus.


 catatan servis dibalik caseback.
Menggunakan automatic movement Certina cal. 25-651 dengan 27 jewels dan bekerja pada frekuensi low beat 19.800 bph, setting tanggal dengan memutar antara jam 00.00 - 22.00 bolak balik, power reserve berdasarkan specs. 44 jam 
diameter 35mm tanpa crown, lug to lug 40mm, lebar lug 18mm. 
dipadukan dengan leather strap hitam aftermarket, terlihat serasi. 


SOLD


Demikianlah Artikel Certina Blue Ribbon ( Sold)

Sekianlah artikel Certina Blue Ribbon ( Sold) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Certina Blue Ribbon ( Sold) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/11/certina-blue-ribbon-sold.html

0 Response to "Certina Blue Ribbon ( Sold)"

Posting Komentar