Mido Commander Chronometer (Hi-Beat)

Mido Commander Chronometer (Hi-Beat) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mido Commander Chronometer (Hi-Beat), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel for sale - Mido, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mido Commander Chronometer (Hi-Beat)
link : Mido Commander Chronometer (Hi-Beat)

Baca juga


Mido Commander Chronometer (Hi-Beat)


Mido commander chronometer ini mempunyai model yang sangat khas, sepertinya jarang ditemui pada merk jam lain, casing bulat penuh model frameless dengan lug yang tersembunyi sehingga kesan bulat penuh lebih menonjol, warna dial bergradasi coklat dengan semburat warna orange pada tengan dial, index marker model bertumpuk berwarna gold begitu pula dengan hands sehingga terlihat serasi.
casing dan bracelet unpolished, terdapat gores-gores yang tergolong masih wajar untuk ukuran jam vintage.




original crown mido

original solid stainless steel bracelet dengan buckle Mido, panjang maksimum untuk lingkar pergelangan tangan 17cm.
menggunakan automatic movement hi-beat kelas chronometer. 
diameter bulat sepenuhnya 37.5mm tanpa crown 



dijual IDR 1.350.000




Demikianlah Artikel Mido Commander Chronometer (Hi-Beat)

Sekianlah artikel Mido Commander Chronometer (Hi-Beat) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mido Commander Chronometer (Hi-Beat) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/11/mido-commander-chronometer-hi-beat.html

0 Response to "Mido Commander Chronometer (Hi-Beat)"

Posting Komentar