Rado Purple Gazelle

Rado Purple Gazelle - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rado Purple Gazelle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel for sale - Rado Gazelle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rado Purple Gazelle
link : Rado Purple Gazelle

Baca juga


Rado Purple Gazelle


Rado Purple Gazelle  sesuai dengan namanya logo gazelle (sejenis kijang) yang sedang melompat juga berwarna ungu, warna pada logo gazelle biasanya tertulis pada dial, menjadi ciri khas dari seri rado gazelle, dial abu-abu tua dengan texture carbon fiber yang cantik akan terlihat semburat warna ungu pada dial saat  terkena sinar!


tampak logo purple gazelle dan logo Rado yang juga berwarna merah keunguan.

original crown dengan logo jangkar.

dipadukan dengan stainless steel bracelet aftermarket dengan buckle Rado, terlihat serasi.
caseback sudah banyak gores.
Menggunakan automatic movement Rado yang mengambil basis dari ETA 2788 dengan 25 Jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve berdasarkan specs. 48 jam, quick set date, hari diputar 24 jam , dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, movement ini diproduksi antara tahun 1969-1982.
dimensi 37.5mm tanpa crown x 40.5mm lug to lug.


dijual IDR 875.000



Demikianlah Artikel Rado Purple Gazelle

Sekianlah artikel Rado Purple Gazelle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rado Purple Gazelle dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/11/rado-purple-gazelle.html

0 Response to "Rado Purple Gazelle"

Posting Komentar