Tenor Dorly Jump Hour

Tenor Dorly Jump Hour - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tenor Dorly Jump Hour , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Upcoming sale - Tenor Dorly, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tenor Dorly Jump Hour
link : Tenor Dorly Jump Hour

Baca juga


Tenor Dorly Jump Hour


Tenor Dorly Jump Hour dengan dial gradasi hijau yang atraktif, jup hour sempat populer sekitar tahun 70an  sebagai alternatif jam digital namun dengan tetap menggunakan mesin mekanis, tidak ada jarum sebagai petunjuk waktu pada jump hour, hanya piringan jam dan menit yang bergerak, unik dan sekarang ini jarang diproduksi kecuali beberapa yang menggunakan mesin quartz.
casing dari base metal yang dichrome dan dibuat brushed dan polished finish., kondisi gores-gores ringan karena pemakaian normal. 





menggunakan automatic movement Tenor Dorly TD 1393 dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, setting tanggal dengan memutar bolak balik antara jam 24.00-18.00, power reserve berdasarkan specs. 49 jam, diproduksi antara tahun 1970 - 1975. 
dimensi 42mm tanpa cown x 38mm lug to lug, lebar lug 20mm. 


Upcoming sale


Demikianlah Artikel Tenor Dorly Jump Hour

Sekianlah artikel Tenor Dorly Jump Hour kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tenor Dorly Jump Hour dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/11/tenor-dorly-jump-hour.html

0 Response to "Tenor Dorly Jump Hour "

Posting Komentar