Citizen Seven Star (Sold)

Citizen Seven Star (Sold) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Citizen Seven Star (Sold), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Citizen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Citizen Seven Star (Sold)
link : Citizen Seven Star (Sold)

Baca juga


Citizen Seven Star (Sold)


Citizen Seven Star yang cantik dengan dial silver kebiruan, hands model pedang yang  tampak gemuk, bezel bergerigi terlihat klasik. 



original crown dengan logo "C"

 Produksi Februari 1969.
Menggunakan automatic movement Citizen cal. 5270 dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi low beat 18.000 bph,quick set date, hari mengikuti putaran 24 jam, pertama kali diproduksi pada tahun 1965. 
diameter 36mm tanpa crown, lug to lug 43mm, lebar lug 18mm. 
dipadukan dengan strap aftermarket, terlihat cukup serasi.
SOLD



Demikianlah Artikel Citizen Seven Star (Sold)

Sekianlah artikel Citizen Seven Star (Sold) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Citizen Seven Star (Sold) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2018/02/citizen-seven-star-sold.html

0 Response to "Citizen Seven Star (Sold)"

Posting Komentar