Seiko Skyliner - Silver Dial

Seiko Skyliner - Silver Dial - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seiko Skyliner - Silver Dial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel for sale - Seiko Skyliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seiko Skyliner - Silver Dial
link : Seiko Skyliner - Silver Dial

Baca juga


Seiko Skyliner - Silver Dial


Seiko Skyliner diperkenalkan pertama kali pada tahun 1961 dengan menggunakan manual winding movement cal. 402 diposisikan sedikit dibawah Seiko Liner, merupakan salah satu dari beberapa model klasik Seiko yang tidak mudah dijumpai di Indonesia, tampil simple tanpa tanggal dengan dial silver serta sword hands berwarna silver yang cantik.

untuk jam tangan vintage dengan usia lebih dari 50 tahun, kondisi jam ini terlihat masih bagus. 




gambar kuda laut samar-samar masih terlihat.

Menggunakan manual winding movement.
dipadukan dengan strap aftermarket, terlihat  cukup serasi. 
diameter 36.5mm tanpa crown, lug to lug 43mm, lebar lug 19mm. 
dijual IDR 1.450.000




Demikianlah Artikel Seiko Skyliner - Silver Dial

Sekianlah artikel Seiko Skyliner - Silver Dial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seiko Skyliner - Silver Dial dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2018/02/seiko-skyliner-silver-dial.html

0 Response to "Seiko Skyliner - Silver Dial"

Posting Komentar