STEINHART Ocean One Vintage Automatic

STEINHART Ocean One Vintage Automatic - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEINHART Ocean One Vintage Automatic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aa FOR SALE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEINHART Ocean One Vintage Automatic
link : STEINHART Ocean One Vintage Automatic

Baca juga


STEINHART Ocean One Vintage Automatic


 STEINHART Ocean One Vintage merupakan jam homage yang desainnya mengacu pada desain jam submariner vintage. Kesan vintage ditunjukkan dengan penggunaan warna patina pada index, jarum dan dial. Diameter casing 42mm tanpa crown dengan tebal 16mm. Menggunakan automatic movement ETA 2824-2. Highly dome sapphire crystal. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper (dated 2014).

Asking price: Rp.6,500,000









Demikianlah Artikel STEINHART Ocean One Vintage Automatic

Sekianlah artikel STEINHART Ocean One Vintage Automatic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEINHART Ocean One Vintage Automatic dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2018/03/steinhart-ocean-one-vintage-automatic.html

0 Response to "STEINHART Ocean One Vintage Automatic"

Posting Komentar