Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold)

Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Eterna, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold)
link : Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold)

Baca juga


Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold)


Eterna, merk jam yang cukup dihormati pada zamannya, Eterna memang sangat handal pada movement in-house yang presisi, penemuan pada mesin automatic dengan self polishing ball-bearing melambungkan nama Eterna - Matic, Eterna sendiri adalah co-founder dari movement ETA, namun Eterna tetap membuat movement in-house dengan spesifikasi  sendiri. 



dial sudah repainted, semua marker pada dial sudah digrafir ulang.


unpolished case
gores-gores pada caseback

Automatic in-house movement Eterna cal. 1438U dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi low beat 18.000 bph, setting tanggal dengan memutar bolak balik antara jam 24-09, power reserve 49 jam, dibuat pertama kali pada tahun 1959.
diameter 34.5mm tanpa crown, lug to lug 40mm, lebar lug 18mm.



dipadukan dengan strap aftermarket
SOLD




Demikianlah Artikel Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold)

Sekianlah artikel Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/11/eterna-matic-centenaire-61-repainted.html

0 Response to "Eterna Matic Centenaire 61 (Repainted Dial) (Sold)"

Posting Komentar