Seiko Chorus Echo (Ladies)

Seiko Chorus Echo (Ladies) - Hallo sahabat Semua Jam Tangan Wanita Dan Pria Terbaru Termurah Terbaik Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seiko Chorus Echo (Ladies), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel for sale - Seiko Chorus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seiko Chorus Echo (Ladies)
link : Seiko Chorus Echo (Ladies)

Baca juga


Seiko Chorus Echo (Ladies)


Seiko Chorus Echo untuk wanita ini tergolong hanya dipasarkan di domestik Jepang (Japan Domestic Market), dial silver, hands dan index marker masih bersih, model sederhana yang terlihat elegan.





original stainless steel bracelet masih panjang.

produksi Juli 1968

Menggunakan manual winding seiko cal. 2518B dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi low beat 19.800 bph, setting tanggal dengan menarik dan menekan crown (sistem pompa).
dimensi 25mm tanpa crown x 29mm lug to lug, lebar lug 10mm.

dijual IDR 325.000



Demikianlah Artikel Seiko Chorus Echo (Ladies)

Sekianlah artikel Seiko Chorus Echo (Ladies) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seiko Chorus Echo (Ladies) dengan alamat link https://jamtangan25.blogspot.com/2017/11/seiko-chorus-echo-ladies.html

0 Response to "Seiko Chorus Echo (Ladies)"

Posting Komentar